Laman

Selasa, 27 Oktober 2015

Ajaibnya Manfaat Quantum Pendant

Quantum Pendant adalah sebuah kalung dengan bandul yang berasal dari batuan magma gunung berapi dengan ditambahkan 70 unsur mineral alam lain misalnya germanium dan turmaline yang dilebur menggunakan teknologi nano Jepang bersuhu 1600°C bertujuan untuk menciptakan energi. Quantum Pendant memiliki energi skalar dengan besaran tertentu yang memiliki sifat statis atau tidak akan habis. Sebab energi di dalamnya cuma berotasi pada tempatnya dan dapat mempengaruhi unsur yang terdapat di sekelilingnya. Lalu apa saja manfaat Quantum Pendant untuk kesehatan manusia?
manfaat quantum learning,manfaat quantum ikhlas,
Baca Juga : Manfaat Sari Kurma
Sebelumnya perlu di ketahui bahwa sejumlah artis Indonesia juga sudah lama memakai kalung Quantum Pendant untuk menjaga kesehatannya. Sebut saja Anang- Asanti, Manohara dan Afgan yang percaya diri memakai Quantum Pendant. Bahkan presien Filipina dan beberapa artis pop Korea juga memakainya. Mereka memakainya tidak untuk style saja, namun lebih disebabkan kepedulian mereka pada kesehatan yang memang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Bagaimana sih cara kerja Quantum Pendant dalam mempengaruhi tubuh manusia?

Seperti di ketahui bahwa sekitar 70 % tubuh manusia berisi air. Kekuatan yang terpancar dari Quantum Pendant akan mampu mempengaruhi semua kerja molekul air pada tubuh manusia. Dari beberapa percobaan, Quantum Pendant mampu memberikan dampak positif pada tubuh dengan kemampuannya merubah molekul air biasa menjadi molekul air hexagonal. Quantum Pendant dengan kemampuan uniknya dapat menyatukan, memusatkan dan memancarkan energi untuk menyesuaikan kembali keadaan tubuh dan mental manusia. Aura yang terpancar dari Quantum Pendant akan selalu terus ada dan bisa dialirkan ke dalam tubuh.

Sepanjang proses pengalihan energi itu, sejumlah energi akan di proses menjadi energi panas agar bisa menjaga keadaan tubuh yang seimbang. Energi panas yang dikeluarkan selanjutnya dipancarkan lewat mekanisme radiasi, sementara sebagiannya lagi akan di proses menjadi energi. Energi yang keluar dari Quantum Pendant itu dapat menyerap energi panas dan kemudian menyalurkan panas itu berupa gelombang bio-energy dengan panjang 4 hingga 16 micrometre yang mampu memberikan dampak pada semua aktifitas molekul air penyusun tubuh.

Salah satu manfaat Quantum Pendant adalah mengobati penyakit jantung. Quantum Pendant mampu menggerakkan aliran darah kembali lancar. Quantum Pendant juga akan menyediakan ion negatif bagi tubuh, dengan begitu ion positif yang terdapat dalam tubuh manusia akan menjadi dan akhirnya proses metabolisme tubuh menjadi lancar. Manfaat lainnya yaitu dapat meredakan nyeri pinggang atau nyeri perut ketika haid, dengan cara menempelkan ke pusar selama 5 menit. Nyeri kepala juga akan sirna apabila anda mendekatkan benda ajaib ini ke dahi anda. Apabila anda meletakkan Quantum Pendant dekat kulkas tempat menyimpan sayuran atau buah-buahan, dijamin sayur dan buah akan lebih lama terjaga kesegarannya. Dengan memasukkan Quantum Pendant di air minum di gelas kurang lebih 5 menit, molekul air akan berubah menjadi berstruktur hexagonal yang terbukti lebih menyehatkan sel tubuh manusia.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai manfaat Quantum Pendant, semoga dapat berguna untuk Anda semua.

Share this: