Laman

Kamis, 29 Oktober 2015

Manfaat Natur E Untuk Ibu Dan Janin

Natur E  -  Setiap perempuan tentu saja menginginkan agar bisa terlihat cantik serta memiliki kulit mulus, segar dan sehat. Satu diantara cara mendapatkan kulit yang sehat yaitu dengan memberikan asupan vitamin E pada tubuh. Natur E yang dibuat oleh PT. Darya Varia yang tersedia dalam kapsul soft yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan memiliki kandungan vitamin E aktif alami. Manfaat Natur E yang utama yaitu menyediakan kebutuhan vitamin E yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.
Minyak dari biji bunga matahari terbukti memiliki kandungan asam linoleat yang baik untuk kesehatan. Selain itu, vitamin E adalah antioksidan yang dapat menghambat terjadinya penuaan dini, menjaga mekanisme kekebalan kulit, meminimalisir kemungkinan terkena kanker kulit serta meningkatkan kesehatan tubuh secara umum dimulai dari menuntaskan masalah perut sampai menghindari dari serangan kanker.

Setiap soft kapsul Natur E diperkaya dengan vitamin E alami d- Tocopherol 100 IU. Cara mengkonsumsi Natur E yaitu 1 sampai 4 kapsul setelah makan. Natur E dapat digunakan untuk anak muda, dewasa dan tetap aman dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui. Natur E adalah produk kesehatan yang terbukti aman dan halal dengan sertifikat BPOM MUI. Kapsul vitamin E Natur E bisa didapatkan di beberapa toko obat maupun swalayan dimana saja.

Tocopherol atau vitamin E sebenarnya termasuk lemak larut yang vital keberadaannya utamanya selama masa kehamilan. Vitamin E akan turut berperan dalam proses metabolisme tubuh sekaligus memasok ruang yang nyaman bagi janin berdiam dalam rahim selama 9 bulan 10 hari. Vitamin E juga akan merangsang tubuh menghasilkan prostaglandins untuk kemudian membuat hormon yang dinamakan prolaktin. Prolaktin akan bertambah konsentrasinya ketika memasuki masa subur dan berpengaruh pada keadaan emosional dan premenstrual syndrome. Defisiensi hormon ini akan menyebabkan wanita gampang menjadi uring-uringan dan memiliki tubuh yang lemah saat sedang menstruasi. Di samping itu, perempuan akan terkena anaemia dan penyusutan kadar sel darah merah.

Sepanjang masa mengandung, tubuh akan meminta pasokan vitamin E lebih untuk meningkatkan konsentrasi darah dalam tubuh. Defisiensi vitamin E ketika hamil akan membahayakan janin serta sang ibu. Sehingga selalu dianjurkan agar wanita hamil mencukupi pasokan vitamin E bagi tubuhnya. Sudah dijelaskan diatas bahwa vitamin E juga akan berperan dalam menyediakan tempat berdiamnya janin. Vitamin E juga yang membantu menyediakan zat makanan untuk janin dalam kandungan

Mengingat vitamin E merupakan lemak larut maka asupan vitamin E juga tetap tidak diperbolehkan terlalu banyak. Walaupun sebenarnya dengan sendirinya tubuh akan mengeluarkan kelebihan vitamin E melalui air kencing. Namun jika jumlahnya telalu banyak, vitamin E juga dapat mengganggu mekanisme reproduksi sampai terjadinya pendarahan.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai Manfaat Natur E, semoga dapat berguna untuk Anda semua.

Share this: