Laman

Selasa, 27 Oktober 2015

Manfaat Suntik Vitamin C, Ada Atau Tidak

Terapi suntik Vitamin C merupakan satu dari cara instan dalam merawat kecantikan tubuh. Beberapa orang berasumsi bahwa manfaat suntik Vitamin C lebih terasa di banding pemakaian aneka produk kecantikan yang ada. Cara suntik vitamin C yaitu dengan menginjeksikan vitamin C ke dalam tubuh lewat pembuluh darah vena menggunakan jarum suntik dengan dosis yang sudah ditentukan. Tujuannya supaya vitamin C dapat cepat masuk ke aliran darah di tubuh tanpa harus diproses dulu lewat mekanisme pencernaan di lambung.
Manfaat,manfaat suntik vitamin c untuk wajah,manfaat suntik vitamin c bagi tubuh,manfaat suntik vitamin c terbaru,suntik putih,manfaat suntik vitamin c plus collagen,untuk jerawat,
Baca juga : Manfaat Temulawak

Manfaat suntik vitamin C yang sering diharapkan adalah untuk menjadikan cerah kulit tubuh utamanya kulit wajah. Vitamin C digunakan sebab efeknya yang dapat menyehatkan kulit. Proses suntik vitamin C ini sendiri tak cuma sekali injeksi, namun harus beberapa kali suntikan dalam satu bulan. Biasanya dilakukan penyuntikan setiap 1 minggu sekali atau setidaknya 2 minggu sekali. Efeknya akan terlihat sesudah 3 bulan pemakaian. Walau demikian prosedur suntik vitamin C ini tidak dapat dilakukan sembarang orang atau dilakukan sendiri, namun membutuhkan bantuan ahli medis.

Manfaat suntik vitamin C pun bisa untuk sumber antioksidan bagi tubuh, menunjang terjaganya kesehatan kulit, merangsang metabolisme tubuh agar memproduksi kolagen, penyembuhan luka serta meremajakan vitamin lain. Di samping itu juga bermanfaat untuk memperkuat kekebalan tubuh, memperkuat pembuluh darah, dan memulihkan kondisi tubuh sesudah sembuh dari sakit.

Merupakan suatu hal yang benar jika suntik vitamin C memiliki beberapa kelebihan. Namun anda harus hati-hati ketika menggunakan cara ini. Pertama sekali anda harus melakukan suntik vitamin C ini ditempat berizin dengan cara yang aman secara medis baik itu proses yang digunakan maupun tenaga medis yang mengerjakannya. Anda juga harus waspada menggunakan suntik vitamin C ini. Sebelumnya Anda wajib memeriksakan kesehatan anda. Apabila tubuh anda memiliki alergi pada bahan tertentu utamanya yang terkait dengan vitamin C, maka bukannya manfaat yang akan anda dapatkan tetapi malah penyakit yang akan datang. Di samping itu apabila suntik vitamin C dijalankan memakai dosis yang salah, bukan tidak mungkin akan menimbulkan efek samping antara lain rasa nyeri, iritasi, reaksi alergi yang intens, sampai kemungkinan rusaknya ginjal.

Di sejumlah negara lain malah tindakan suntik vitamin C ini dilarang oleh undang-undang. Di negara Amerika Serikat contohnya, dokter tidak akan pernah menyarankan pasiennya untuk melakukan tindakan suntik vitamin C. Malah di negara Australia, dokter yang tetap nekat merekomendasikan suntik vitamin C bisa dipenjara. Juga di Afrika, di mana suntik vitamin C ini telah diharamkan sejak beberapa puluh tahun lalu. Nah sebelum melakukan suntik vitamin C, sebaiknya anda pertimbangkan dulu dengan matang agar anda tidak menyesal dikemudian hari.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai manfaat suntik vitamin c, semoga dapat berguna untuk Anda semua.

Share this: